Keberadaan parfum sudah ada sejak zaman nenek moyang kita. Dimana nenek moyang kita dulu memakai parfum yang terbuat dari beberapa jenis bunga secara langsung yang dibuatnya dengan cara tradisional. Meskipun sudah ada sejak lama, namun pembuatan parfum dengan cara modern mulai ada pada abat ke-19.

Jika dulu parfum dibuat secara tradisional dan tujuan penggunaannya tidak dibedakan berdasarkan jenis kelamin pemakainya. Namun, saat ini parfum telah memiliki berbagai aroma, jenis, dan juga memiliki perbedaan berdasarkan jenis kelamin pemakainya.

Setiap orang memiliki selera tersendiri terhadap parfum yang disukainya, sehingga diciptakanlah berbagai macam jenis parfum dan aromanya. Parfum pria dan parfum wanita pun mulai dibedakan, mengingat seorang wanita dan pria memiliki presensi tersendiri terhadap aroma parfum yang mereka gunakan.

Akan tetapi, akhir-akhir ini parfum pria dan juga parfum wanita memiliki aroma yang hampir sama sehingga sedikit sulit untuk membedakan. Apalagi saat ini telah muncul sebuah trend fashion unisex, yang menyebabkan parfum bisa digunakan oleh pria maupun pria sekaligus.

Mesikipun begitu, anda tidak perlu khawatir, masih ada kok parfum yang memang khusus diciptakan untuk seorang wanita. Salah satunya adalah parfum pesona vitalis. Namun, supaya anda tidak salah dalam memilih parfum nantinya, alangkah baiknya jika tahu perbedaan antara parfum wanita dan parfum pria.

Perbedaan

  1. Parfum Wanita

Parfum wanita memiliki aroma yang mempresentasikan dirinya sebagai seorang wanita yaitu makhluk yang feminim, sehingga produk parfum wanita kebanyakan memiliki tipikal aroma yang feminim dan juga sensual. Tipikal aroma seperti itu, didapatkan dari produk parfum yang memiliki wangi aroma floral.

Bagi seorang wanita dengan usia yang sudah dewasa, akan sangat tepat jika menggunakan parfum aroma floral yang berasal dari Bunga melati dan mawar. Wangi-wangian dengan aroma bunga tersebut, mampu memancarkan kesan yang begitu intens dan sensual. Sedangkan bagi wanita yang masih berusia muda, sangat dianjurkan untuk memilih parfum dengan aroma floral yang ringan dan juga lembut, dimana aroma tersebut bisa didapatkan dari beberapa jenis bunga seperti hibiscus, lily dan juga lavender.

Produk parfum wanita yang banyak dicari adalah parfum pesona vitalis, dimana parfum vitalis memiliki berbagai varian yang akan memanjakan kebutuhan parfum anda.

  1. Parfum Pria

Sama seperti parfum wanita, parfum pria juga biasanya memiliki tipikal aroma yang mampu menunjukkan kepribadiannya sebagai seorang pria yaitu maco dan maskulit. Dan salah satu aroma parfum tersebut dihadirkan oleh aroma woody. Woody ini berasal dari berbagai hal yang berbau alam seperti kayu cendana, kayu mainin dan semacamnya.

Dari informasi diatas, semoga sekarang anda bisa membedakan antara parfum wanita dan parfum pria. Sehingga ketika membeli parfum nantinya tidak akan salah lagi.

Bahan bacaan : http://www.pesonavitalis.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *